Bagaimana Cara Simpel Menemukan Audience Yang Tepat Untuk Iklan Anda?

Assalamu'alaikum. Halo semua...

Buat kamu yang sering beriklan di FB, mungkin kamu pernah menjalankan iklan tapi target audience kurang tepat. Sudah melakukan riset, menghabiskan waktu, tenaga, dan tentu saja biaya, tapi malah salah target melulu. Pernah...?! Saya pernah. Sering malah di awal-awal. Hehehe...

Sebelum beriklan, menentukan target audience tentu hal paling dasar yang perlu kamu lakukan. Karena keberhasilan sebuah iklan sangat bergantung dari ketepatan sasar audience. Semakin tepat bidikan Anda, maka potensi keberhasilan iklan Anda akan semakin besar.

Lalu bagaimana agar kita bisa mendapatkan audiens tepat sebelum menjalankan iklan kita? Berikut beberapa tips yang dapat kamu coba.

Googling
Lakukan penelusuran kata kunci yang telah kita tentukan dan perhatikan hasil pencariannya di Google. Kamu bisa mencoba salah satu tools google yaitu Google Adword  untuk menyusun strategi iklan Anda .

Namanya juga alat, tentu ada kekurangan dan kelebihannya. Nah, apa kelebihan dan kekurangan dari tools google ini? Berikut ulasannya :

Kelebihan : 

  • Google akan mempromosikan produk atau jasa Anda ke semua jaringan google, mulai dari seperti mesin pencari, youtube, hingga ke ribuan blog google publisher di seluruh dunia.
  • Laporan dan analisa yang sangat detail untuk memonitor kinerja iklan Anda. Google menyediakan banyak sekali data yang dapat Anda gunakan untuk melihat seberapa baik kampanye iklan Anda.

Kekurangan :

  • Biaya iklan yang besar apa lagi untuk skala UKM. Pada saat awal menjalankan iklan, Anda memutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk ukuran sebuah iklan online
  • Pemahaman produk yang sedikit rumit dalam menentukan atau memilih kata kunci. Sehingga dapat berakibat pada besarnya biaya yang dibutuhkan.
  • Prosedur pembayaran hanya dapat dilakukan melalui kartu kredit. Hal ini tentu menyulitkan sebagian besar pelaku UKM.
Ubersuggest
Ubersuggest adalah salah satu alat yang dapat membantu anda menemukan ribuan gagasan kata kunci relevan untuk kampanye iklan Anda. Alat ini sangat membantu mempermudah Anda menemukan alternatif pilihan kata kunci.

Kelebihan :
  • Tools gratis
  • Ribuan kata kunci yang dapat dipilih
Kekurangan :
  • Tidak ada data pada daya saing keyword 
  • Tidak ada volume pencarian, sehingga tidak ada ukuran seberapa besar pencarian kata kunci yang ditampilkan.
  • Perlu tools lain untuk memeriksa potensi keyword tersebut.

Lalu tools apa yang tepat digunakan untuk memaksimalkan potensi iklan melalui audience? 
Sehingga kita tidak akan perlu khawatir kehabisan akan prospek iklan...?

Anda bisa mencoba tools bernama Simpel Audiens. Sebuah tools  yang akan menggali calon konsumen yang memiliki minat & ketertarikan tinggi pada apapun produk yang Anda jual. Ibarat memancing di kolam penuh ikan. Tak perlu menunggu lama tentunya untuk mendapatkan ikan besar.




Asal tahu saja, sudah 400 lebih internet marketer yang menggunakan tools ini. Karena menurut mereka, ini merupakan solusi terbaik untuk pelaku facebook ads.


Lantas Bagaimana cara kerja Simpel Audiens? Silahkan simak video berikut bagaimana tools ini bekerja untuk Anda :


CARA KERJA SIMPEL AUDIENS



MENGGALI DATA FANSPAGE DAN GRUP DI FACEBOOK

BERIKLAN DENGAN SIMPEL AUDIENS





Dengan tools ini tak perlu membuang banyak waktu, tenaga dan tentu saja biaya. Apalagi jika hanya untuk mcoba-coba mendapatkan audiens yang tepat. Stop coba-coba, karena akan menghabiskan biaya Anda. 

Semua bisa langsung Anda lakukan dengan 3 Langkah Mudah Saja menggunakan SIMPEL AUDIENS. Anda bisa langsung mendapatkan audience yang TEPAT !

Masih bingung? Untuk keterangan lebih lengkapnya, kamu bisa langsung berkunjung di sini 👈

Komentar